Beranda Tips Blogging Cara Memasang Fanspage Di Blog Melayang Dengan Mudah

Cara Memasang Fanspage Di Blog Melayang Dengan Mudah

112
0
Advertisement
Siapa di antara kalian sudah mempunyai blog dan juga sudah mempunyai Fanspage? Jika kalian sudah mempunyai fanspage apakah kalian sudah tau cara memasang fanspage di blog kalian? Jika di antara kalian masih ada yang bingung untuk memasang fanspage di blog, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara memasang fanspage di blog dengan mudah.

Cara Memasang Fanspage Di Blog

Memasang fanspage di blog itu menurut saya ya tidak wajib wajib amat lah ya, cuman dengan adanya fanspage kita akan mempunya yang namanya Fans / Pengikut di blog kita melalui Facebook. Dengan ini kita sangat mudah untuk mendapatkan visitor dari facebook jika pengikut fanspage kita sudah banyak. 
Nah di pembahasan ini saya hanya akan membahas cara memasang fanspage di blog yang akan kita letakan di sidebar atau kita juga akan memberikan cara memasang fanspage melayang di blog, Tutorialnya kalian bisa baca ulasan di bawah ini, eittt sebelum lanjut kalian baca dulu nih Cara Membuat Fanspage

Cara Memasang Fanspage Di Sidebar

Langkah pertama kalian bisa salin code yang ada di bawah ini

Jika sudah, kalian bisa ganti link Facebook menjadi link fanspage kalian.

Jika sudah kalian pastekan, lalu kalian bisa buka dashboard blogger kalian, lalu kalian masuk ke Layout, lalu kalian bisa pilih add a gadget, Di sini kalian bisa letakan di mana kalian suka, mau d sidebar atau di footer.


Jika sudah kalian bisa pilih HTML dan JavaScript
Nah jika sudah kalian bisa letakan script yang sudah kalian salin tadi ke dalam kolom HTML di widget ini, Jangan lupa untuk memberi judul pada widget, lalu kalian Save
Jika sudah maka kalian bisa lihat hasilnya. 
Bagaimana cukup mudah kan? Nah tutorial yang baru saya kasih ini adalah cara memasang fanspage di sidebar blog ya, jika kalian ingin membuatnya melayang kalian bisa ikuti langkah yang ini

Cara Membuat Fanspage Melayang Di Blog

Langkah nya cukup mudah, kalian bisa buka dashboard blog kalian, lalu kalian masuk ke menu layout, jika sudah kalian bisa pilih add a gadget. Nah jika sudah kalian bisa pilih Html / JavaScript, lalu kalian salin kode di bawah ini dan kalian pastekan di dalam widget tadi

Advertisement

Nah sebelum kalian pastekan ke widget tadi, kalian bisa ganti alamat facebook nya, menjadi alamat facebook kalian sendiri. Jika sudah kalian bisa Save dan lihat hasilnya.
Bagaimana cukup mudah kan cara memasang fanspage di blog ini dan juga cara memasang fanspage melayang di blog. Semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua.
1
2
Mas Anggading adalah seseorang yang suka menulis dan berbagi informasi, tips dan trick seputar Blogging. Tidak hanya berbagi informasi dan tips & trick, di Blog masanggading.com juga akan membahas tentang pendidikan, kesehatan dan juga lain sebagainya. Pringsewu Lampung Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here