Beranda Tips Blogging Cara Agar Blog Tidak Terkena AGC (Auto Generate Content)

Cara Agar Blog Tidak Terkena AGC (Auto Generate Content)

166
0
Advertisement
AGC atau nama panjangnya adalah Auto Generate Content merupakan momok bagi para Blogger, Dengan itu saya akan memberikan sebuah Trick agar blog tidak terkena AGC. AGC itu lebih parah dari Copas, mungkin kalau copas hanya beberapa artikel saja, beda dengan yang namanya AGC, AGC tersebut mengambil semua artikel yang ada di Blog kita. Lalu bagaimana cara untuk mengatasinya ? 
Untuk mengatasinya kita hanya perlu Setting Feednya saja yang tadinya penuh menjadi pendek, buat kamu yang bingung kalian bisa ikuti langkah langkah di bawah ini 

Cara Agar Blog Tidak Kena AGC 

Langkah pertama kalian bisa masuk ke Akun Blogger kalian, lalu kalian bisa pilih menu Setting lalu kalian pilih Other 
Jika sudah pada menu Site Feed lalu pada bagian Allow Blog Feed yang sebelumnya penuh kalian bisa ganti Short / Pendek
Jika sudah kalian bisa Save Settings. Selsai 

Penutup

Nah begitulah cara agar blog kita tidak terkena AGC walau blog kita di AGC tapi tidak seluruh artikel akan terkena hanya samapi paragraf pertama saja biasanya. Jadi buat kalian para AGC apa untungnya AGC ? Hargailah karya seseorang dan jadilah blogger yang bijak. Semoga sedikit artikel ini bermanfaat buat kita semua.
Mas Anggading adalah seseorang yang suka menulis dan berbagi informasi, tips dan trick seputar Blogging. Tidak hanya berbagi informasi dan tips & trick, di Blog masanggading.com juga akan membahas tentang pendidikan, kesehatan dan juga lain sebagainya. Pringsewu Lampung Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here