Beranda Tips Dan Trick Cara Berlangganan Indihome Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Berlangganan Indihome Dengan Mudah Dan Cepat

122
0
Advertisement
Indihome adalah produk dari salah satu perusahaan BUMN yaitu Telkom Indonesia yang melayani dan memberikan akses Internet ke seluruh masyarakat di Indonesia. Indihome saat ini sudah menggunakan yang namanya kabel FO atau Fiber Optic yang menghantarkan sinyal internet ini melalui sebuah Cahaya, jadi sangat cepat jika kalian menggunakan Indihome.
Beda sebelum Indihome menggunakan Fiber, saat itu Indihome masih menggunakan Speedy yang kabelnya masih menggunakan tembaga, yang terkadang sinyal yang di dapat sering kali tidak stabil. Nah jika kalian masih menggunakan Speedy atau belum menggunakan Indihome kalian bisa berlangganan Indihome ini dengan harga mulai dari 300rb sampai 2Jt saja tergantung kalian memilih paket mana yang akan kalian pakai. 
Jika kalian belum tau cara untuk berlangganan Indihome, di sin saya akan memberikan cara berlangganan indihome dengan mudah dan cepat. 

Cara Berlangganan Indihome

Sebelum kalian berlangganan Indihome, kalian bisa persiapkan dahulu KTP, Email, No Hp (yang bisa di hubungi) Jika semua sudah kalian siapkan, kalian bisa melihat apakah di sekitar rumah kalian ada Tiang Telkom dan kotak ODP seperti di bawah ini ? 
Sebenernya sih ini tugas Teknisi, tapi tak apalah agar pemasangan lebih cepat lagi. Jika sudah menemukan kotak tersebut di lingkungan rumah kamu, langkah selanjutnya kamu bisa mendaftar Indihome dengan 2 cara yaitu :
1. Datang Ke Kantor Telkom

Jika rumah kalian dekat dari kantor Telkom kalian bisa langsung datang ke kantor telkomnya langsung, dengan membawa KTP asli dan Foto Copy, Email, Dan juga no hp yang bisa di hubungi, setelah itu kalian akan di tawarkan paket yang ada mulai dari 10MB/s sampai 100MB/s sesuai dengan kebutuhan kamu. 
2. Dengan Sales Force

Yang ke 2 ada dari Team Sales yang mempromosikan produk dari Indihome ini, biasanya jika rumah kalian dekat dengan titik ODP yang ada di gambar tadi maka mereka akan mendatangi rumah tersebut yang berpotensi untuk di pasang Indihome ini, dan juga kalian bisa datang di tempat keramaian biasanya ada team sales force yang Open Table di titik keramaian seperti gambar di bawah ini 
Gambar di atas berada di acara GRUPUT yang berlokasi di Jalan Pemda Pringsewu Lampung di setiap hari minggu pagi sampai jam 9 siang. Kalian bisa datang ke lokasi itu dan tentunya membawa persyaratan yang sudah saya bahas di sebelumnya. 
Jika kalian sudah datang ke 2 lokasi tersebut maka dari team kami akan melakukan survey lokasi, lalu Input Data jika sudah 3 hari Internet akan di pasang di rumah kamu dari proses survey lokasi. Jika kalian ada di daerah Pringsewu Lampung kamu bisa hubungi Team Sales Force kami via WA di  0858-3842-1422 

Penutup

Jadi buat kamu jangan bingung lagi cara berlangganan Indihome ini, langkah langkahnya cukup mudah dan juga cepat, Hanya saja kamu perlu bersabar jika belum adanya pemasangan di rumah kamu. Dan satu lagi dari Pihak Indihome tidak ada yang namanya biaya PEMASANGAN semua GRATIS tapi kalau kalian mau kasih uang rokok atau minum atau tarik kabel karna jarak nya jauh tidak apa apa. 
Perlu kamu ketahui dari jarak ODP sampai ke rumah” itu kabel yang di berikan dari Telkom hanya 150 M saja jika lebih kamu bisa memberikan biaya tarik kabel kepada Teknisi Seikhlasnya ya..

Nilai Kualitas Konten

Terima Kasih Telah mengunjungi Blog Mas Anggading. Terus Dukung Blog Mas Anggading Dengan Cara Like Fanspage Mas Anggading. Dan Jangan lupa Berkunjung Ke Blog MasAnggading.Com untuk melihat Artikel lainnya.
Mas Anggading adalah seseorang yang suka menulis dan berbagi informasi, tips dan trick seputar Blogging. Tidak hanya berbagi informasi dan tips & trick, di Blog masanggading.com juga akan membahas tentang pendidikan, kesehatan dan juga lain sebagainya. Pringsewu Lampung Indonesia.