Beranda Tips Komputer Cara Mematikan Windows Update Pada windows 7

Cara Mematikan Windows Update Pada windows 7

127
0
Advertisement
Buat kalian yang menggunakan PC kalian menggunakan Windows berapa? Jika kalian menggunakan windows 7 di sini saya akan memberikan tutorial cara mematikan windows Update pada Windows 7. Tujuannya apa sih di matikan windows Updatenya ? Menurut saya si gak terlalu penting windows update itu, karena saat kita restart terkadang akan mengUpdate sendiri windows yang kalian pakai, apalagi jika laptop itu tersambung dengan Internet dan internet kalian menggunakan Tethring dari hp, bisa habis tuh kuota kalian. Maka dari itu kita bisa matikan windows update ini. 
Nah, buat kalian yang masih belum tau cara mematikan windows Update ini pada windows 7 dan 8 kalian bisa ikuti langkah langkah di bawah ini. 

Cara Mematikan Windows Update Di Windows 7

Langkah pertama, kalian bisa buka Control Panel dengan cara klik Windows lalu kalian klik bagian Control Panel


Lalu jika sudah, kalian bisa klik bagian System Security


Lalu di dalamnya terdapat banyak menu, kalian bisa klik bagian Turn Automatic Update On or Off


Jika sudah, kalian bisa pilih seperti di bawah ini, dan kalian bisa Unceklist bagian yang saya beri tanda kotak merah
Selsai deh.

Penutup

Bagaimana cukup mudahkan cara mematikan windows Update pada windows 7 ini, dengan ini kalian tidak perlu khawatir windows kalian akan update secara otomatis. Nah demikianlah artikel yang dapat saya berikan kepada kalian semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua.
Mas Anggading adalah seseorang yang suka menulis dan berbagi informasi, tips dan trick seputar Blogging. Tidak hanya berbagi informasi dan tips & trick, di Blog masanggading.com juga akan membahas tentang pendidikan, kesehatan dan juga lain sebagainya. Pringsewu Lampung Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here