Beranda Tips Dan Trick Cara Mengatasi Flashdisk Yang Tidak Terbaca Di Speaker Aktif

Cara Mengatasi Flashdisk Yang Tidak Terbaca Di Speaker Aktif

188
0
Advertisement

Halo sahabat Mas Anggading, Siapa di antara kalian yang suka dengan sebuah musik. Pastinya banyak di antara kita yang suka dengan musik, jika kalian mempunyai speaker aktif atau kalian akan memutarnya di mobil kalian pasti akan menggunakan Flashdisk. Tapi bagaimana jika flashdisk tidak terbaca di speaker aktif ?

Baca Juga : Cara Aktivasi Windows 7 Permanen

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan artikel kepada kalian yang masih bingung cara mengatasi flashdisk yang tidak terbaca di speaker aktif. Kalian bisa simak artikel di bawah ini

Mengatasi Flashdisk Yang Tidak Terbaca Di Speaker Aktif

Langkah pertama, kalian bisa siapkan PC / Laptop untuk memformat Flashdisk, jika dalam flashdisk ada file nya kalian bisa pindahkan terlebih dahulu di laptop atau PC.

Advertisement

Jika sudah kalian bisa format flashdisk tersebut dengan format FAT32

Mengatasi Flashdisk Yang Tidak Terbaca Di Speaker Aktif

Jika sudah kalian format, lalu kalian isi kembali lagu lagu nya.. Lalu kalian bisa masukan Flashdisk ini ke speaker aktif lagi untuk menikmati musik yang ada.

Selsai.. Semoga cara ini berhasil !

Nilai Kualitas Konten

Terima Kasih Telah mengunjungi Blog Mas Anggading. Terus Dukung Blog Mas Anggading Dengan Cara Like Fanspage Mas Anggading. Dan Jangan lupa Berkunjung Ke Blog MasAnggading.Com untuk melihat Artikel lainnya.
Mas Anggading adalah seseorang yang suka menulis dan berbagi informasi, tips dan trick seputar Blogging. Tidak hanya berbagi informasi dan tips & trick, di Blog masanggading.com juga akan membahas tentang pendidikan, kesehatan dan juga lain sebagainya. Pringsewu Lampung Indonesia.