Beranda Tips Komputer Trick Menghilangkan Trial 30 Day Di IDM (Internet Download Manager)

Trick Menghilangkan Trial 30 Day Di IDM (Internet Download Manager)

82
0
menghilangkan trial 30 day di IDM
Advertisement

Menghilangkan Trial 30 Day Di IDM – Siapa yang tidak tau dengan aplikasi IDM ? Sudah banyak sekali yang banyak mengetahui tentang aplikasi IDM ini. Aplikasi ini banyak di gunakan buat mereka yang ingin mendownload dengan cepat, dengan menggunakan IDM maka hasil download kalian akan lebih cepat dari pada tanpa menggunakan IDM ini.

Tapi tahukah kalian bahwa IDM ini adalah aplikasi yang berbayar ? Yaps, aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi berbayar dan kita hanya di beri Free selama 30 hari saja, lalu bagaimana cara menghilangkan trial 30 day di IDM ini ?

Ada 2 cara untuk mengilangkan trial 30 day di IDM ini yaitu kalian bisa menggunakan Crack, dan juga kalian bisa menggunakan trial Reset. Trial Reset maksudnya jika sudah selsai masa aktif 30 hari kalian bisa mengembalikan selama 30 hari lagi, namun beda dengan Crack, kalian bisa menggunakan ini tanpa batasan masa aktif lagi.

Lalu ? Bagaimana cara menghilangkan trial 30 day di IDM ini ? untuk langkah langkahnya kalian bisa ikuti tutorial yang akan saya berikan di bawah ini

Trick Menghilangkan Trial 30 Day di IDM

Advertisement

Menggunakan Patch IDM

Sebenarnya jika menggunakan crack/patch ini sangatlah tidak di anjurkan, tapi ya masih banyak saja yang memakainya, tapi kalo saya pribadi saya tidak menggunakan crack ini.

Langkah pertama kalian bisa download terlebih dahulu IDM nya dan crack nya di sini : Unduh Crack IDM

Jika sudah kalian unduh, kalian bisa instal IDM nya terlebih dahulu, untuk penginstalannya kalian bisa instal seperti biasa saja.

Jika di PC kalian sudah ada IDM nya, kalian bisa uninstal terlebih dahulu IDM nya dan ganti dengan yang sudah kalian download tadi.

Jika proses Instalasi selesai, maka jangan dlu kalian membuka aplikasi IDM tersebut. Untuk memastikannya lagi kalian bisa buka Task Manager pastikan tidak ada program IDM yang jalan, jika ada kalian bisa End Task IDM tersebut.

Jika sudah, kalian bisa membuka folder Patch, dan kalian bisa salin Patch tersebut dan pindahkan ke folder instalasi IDM tadi.

Jika sudah kalian pindahkan file Patch tadi, kalian bisa klik kanan dan kalian bisa pilih Run As Administrator dan kalian klik Patch alu isi data Bebas.

Selesai.

Menggunakan Trial Reset IDM

Nah, yang ini yang selalu saya pakai, jika masa aktif IDM sudah habis maka saya kmbalikan lagi ke 30 hari lagi, memang ribet sih tapi menurut saya lebih enak yang ini, karena jika kita menggunakan Patch/Crack jika aplikasi IDM minta Update terkadang Patch /Crack itu tidak berjalan maka dari itu di sini saya menggunakan Trial Reset untuk menggunakan IDM ini.

Langkahnya sangat mudah, kalian bisa unduh trial reset idm di sini : Unduh Trial Reset

Jika sudah kalian unduh kalian bisa buka aplikasi trial reset IDM tersebut. Lalu pada menu Trial Reset kalian bisa klik Reset The IDM Trial Now maka IDM mu akan kembali untuk 30 hari ke depan lagi.

Nah dengan kedua cara ini mana cara yang kalian suka untuk menghilangkan trial 30 day di IDM ini ? Kalau saya pribadi sih saya lebh suka menggunakan Trial Reset tadi.

Demikianlah artikel yang dapat saya berikan kepada kalian semua, semoga artikel tentang cara menghilangkan trial 30 day di IDM ini bermanfaat buat kita semua.

Nilai Kualitas Konten

Terima Kasih Telah mengunjungi Blog Mas Anggading. Terus Dukung Blog Mas Anggading Dengan Cara Like Fanspage Mas Anggading. Dan Jangan lupa Berkunjung Ke Blog MasAnggading.Com untuk melihat Artikel lainnya.
Mas Anggading adalah seseorang yang suka menulis dan berbagi informasi, tips dan trick seputar Blogging. Tidak hanya berbagi informasi dan tips & trick, di Blog masanggading.com juga akan membahas tentang pendidikan, kesehatan dan juga lain sebagainya. Pringsewu Lampung Indonesia.