Beranda Tips Wordpress Cara Membuat Kalimat Penutup Otomatis Di WordPress

Cara Membuat Kalimat Penutup Otomatis Di WordPress

84
0
Advertisement

Mungkin jika kalian sering membuka web Mas Anggading, pasti kalian sering melihat kalimat penutup otomatis di akhir postingan. Nah bagaimana sih cara membuat kalimat penutup otomatis di wordpress itu ?

Baca Juga : Template Newspaper Untuk Blogger GRATISS !!

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan, setelah saya cari” dan tanya” oleh teman” blum ada yang tau, akhirnya di sini saya mengakali dengan menggunakan Plugin. PlugIn yang saya gunakan di sini adalah plugin Quick Adsense yang seharusnya plugin ini digunakan untuk meletakkan kode iklan. Tapi di sini bisa kita gunakan untuk membuat kalimat penutup otomatis di wordpress. Bagaimana caranya ? Yup langsung saja kita masuk ke tutorialnya.

Cara Membuat Kalimat Penutup Otomatis Di WordPress

Langkah pertama, di sini kalian bisa menambahkan plugin terlebih dahulu, kalian bisa klik Plugin lalu pilih Tambah baru.

Advertisement

Jika sudah kalian klik ketik “Quick Adsense” tanpa tanda kutip, jika sudah kalian klik Pasang Sekarang dan aktifkan.

Jika sudah kalian bisa masuk ke menu “Quick Adsense” dan kalian bisa pilih bagian End Post dan kalian pilih Place Up To = “1”

Jika sudah, kalian masuk scroll dan kalian isi ADS1 dengan script teks yang kalian punya. Atau kalian bisa mendapatkan kotak kalimat keren yang bisa kalian dapatkan di bawah ini :

Baca Juga : Cara Membuat Kotak Kalimat Keren Di Dalam Postingan

Jika sudah kalian bisa Save dan kalian bisa lihat hasilnya di blog kalian.

Bagaimana cukup mudahkan cara membuat kalimat penutup otomatis di blog. Dengan ini kalian tidak perlu susah” atau bingung” lagi untuk membuat kalimat penutup di akhir postingan di wordpress.

Demikianlah artikel yang dapat saya berikan tentang cara membuat kalimat penutup otomatis di wordpress. Semoga tutorial ini bermanfaat buat kita semua..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here