Cara Membuat Link Sumber Otomatis Saat Artikel Di Copas

Membuat Link Sumber Otomatis – Jika kalian seorang Blogger, pasti pernah kalian menemukan Blog kalian yang di Copas dengan orang yang tidak punya tanggung jawab. Bagaimana rasanya ? Kalian yang capek” nulis tapi tulisan kalian itu di Copas dengan orang lain.

Baca Juga : Cara Posting Artikel Lewat Microsoft Word

Nah jika itu semua kalian pernah merasakan, di sini saya akan memberikan tips agar artikel saat di copas otomatis ada link sumbernya. Bagaimana caranya ? Yuk langsung saja kita bahas artikel yang akan saya bahas tentang membuat link sumber otomatis saat artikel di copas.

Cara Membuat Link Sumber Otomatis Saat Di Copas

Di sini saya akan memberikan tutorial untuk WordPress dan juga Blogspot, jika kalian menggunakan wordpress kalian bisa menggunakan 2 pilihan yaitu bisa menggunakan Plugin dan juga kalian bisa menggunakan tanpa plugin.

Membuat Link Sumber Otomatis Di WordPress

1. Dengan PlugIn

Jika kalian malas menggunakan script”an kalian bisa menggunakan plugin, kalian bisa tambah plugin dan kalian bisa cari dengan kata kunci “Copy Link”

Jika sudah kalian bisa Instal dan aktifkan plugin tersebut.

2. Tanpa PlugIn 

Nah untuk langkah ke 2 ini, kalian bisa menggunakan tanpa PlugIn hanya saja kalian perlu menambahkan Script di bawah ini dalam funtcions.php kalian bisa salin script di bawah ini

Jika sudah kalian bisa Save.

Membuat Link Sumber Otomatis Di Blogspot

Dan jika kalian menggunakan Blogspot, kalian bisa masuk ke Template dan kalian pilih Edit HTML jika sudah kalian salin script di bawah ini, dan kalian letakkan di atas kode <body>

Jika sudah kalian bisa Save Template.

Nah selesai kan 😀

Demikianlah artikel yang dapat saya berikan kepada kalian semua tentang cara membuat link sumber otomatis saat artikel di copas. Semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua.

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

    Just For You