Beberapa Alasan Kenapa Lelaki Bosan Dengan Pasangannya

Dalam sebuah hubungan CINTA, terlebih jika hubungan itu sudah lama, rasa bosan pasti selalu datang menghampiri. Tak semata tentang waktu yang membuat bosan tapi ada sebab lain mengapa rasa bosan itu ada.

Secara lebih spesifik, lelaki memiliki alasan tersendiri saat merasakan bosa dalam sebuah hubungan, dimana faktor terbesar hampir pasti karena pasangannya. Berikut beberapa alasan kenapa lelaki bosan dengan pasangannya.

5 Sebab Lelaki Bosan Dengan Pasangannya

Tidak Berani Mencoba Hal Baru

Lelaki cenderung bosan dengan sosok wanitanya yang tak berani mencoba hal baru, lelaki dikatakan akan sangat menghargai perempuan yang berani keluar dari zona nyaman dan melakukan ragam aktifitas baru bersama.

Tidak Jadi Pendengar Yang Baik

Tidak hanya perempuan lho, lelaki pun suka didengarkan. Karena jika pasangan sudah tak mau lagi mendengarkan dan sibuk membanggakan diri sendiri. Mereka akan merasa sendiri, kemudian malah bosan ketika ngobrol dengan pasangannya.

Tidak Memiliki Ketertarikan Tertentu

Kurangnya pengetahuan dan tidak memiliki ketertarikan tertentu kadang membuat perempuan jadi membosankan di mata laki”. Hal ini karena tidak ada hal yang bisa di bicarakan secara mendalam. Jadi, lelaki akan cepat hilang fokus lalu Bosan.

Cenderung Berfikir Negatif

Perempuan yang selalu berkata dan berfikir negatif akan membuat lelaki ini cepat bosan. Lebih lagi jika pribadi si laki” ini kurang suka drama dan hanya ingin berfikir secara sederhana. Jadi jangan suka berfikir negatif dengan pasangan kalian ya !

Sibuk Dengan Diri Sendiri

Perempuan yang cenderung suka Nyibuk dengan hal yang gak penting apalagi dengan media sosialnya tanpa memperhatikan si lelaki di sampingnya, ini akan membuat lelaki cepat merasa bosan. Lelaki menginginkan hubungannya seimbang dan ingin di perhatikan saat berbicara, bukan malah main hp sendiri.

Jadi buat kalian yang mempunyai hubungan cinta, namanya hubungan dan sikap itu tidak bisa jadi satu. Si lelaki mempunyai sifat A dan si perempuan mempunyai sifat B maka di anatara mereka harus mengerti satu sama lain akan sifat mereka masing”.

Jadi yang masih pacaran buat kalian jaga pasangan kalian jangan sampai di ambil sama orang lain hehehe.. Dan semoga cepat ke pelaminan yaa.. Amiiin

    1. hamilpluscom
      12 Maret 2019 pukul 09:49

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

    Just For You