Cara Ganti Nomor WhatsApp Tanpa Takut Kehilangan Chat, Kontak, Dan Grub

Bingung? Bagaimana cara ganti nomor whatsapp tanpa kehilagan chat, kontak, dan juga grub di WA ?

Tenang saja, kamu bisa dapat mengganti nomernya kok tanpa takut kehilangan chat, kontak, dan juga grub. Nah buat kamu yang belum tau caranya, di sini mimin akan bagikan tentang cara ganti nomor whatsapp di perangkat android dengan benar.

Cara Ganti Nomor Di WhatsApp Tanpa Hapus Akun

WhatsApp adalah aplikasi messenger yang sangat populer di dunia. Miliaran orang sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi dengan keluarga, shabat, rekan kerja, dan yang lainnya.

Namun, ada kondisi dimana kita harus mengganti no handphone dan juga whatsapp kita, karena Aplikasi whatsapp ini sudah sangat penting bagi kita, jadi kita khawatir semua riwayat chat lama, dan kontak grub pun akan terhapus.

Baca Juga : Tips Menghemat Kuota Di Android

WhatsApp memungkinkan penggunanya baik android maupun iOs untuk mengganti nomor Hp di akun Whatsapp nya tanpa harus kehilangan chat, kontak, dan juga grub. Dengan Catatan kamu harus ingat nomor hp lama kamu ya !

Lalu bagaimana cara ganti nomor whatsapp tanpa kehilangan chat, kontak, dan juga grub ? Yuk langsung saja simak artikel berikut ini !

Cara Ganti Nomor WhatsApp Di Hp Andorid

  • Langkah pertama, kamu bisa buka terlebih dahulu Aplikasi WhastApp
  • Jika sudah kalian bisa klik icon titik tiga di pojok kanan atas lalu kalian pilih Settings atau Setelan 
  • Jika sudah kalian bisa klik menu Akun atau account
  • Kemudian kamu bisa pilih menu Change Number atau Ganti Nomor 
  • Lalu kalian klik Lanjut
  • Jika sudah untuk kolom pertama kalian bisa Isi Nomor Hp lama kamu dan Kolom ke dua kamu Isi nomor hp baru kamu lalu kalian klik Next
  • Jika sudah, kamu bisa memberitahukan kontak kamu bahwa nomor hp kamu sudah di ganti dengan cara Enable pada pilihan Notify Contacts atau Beri Tahukan Kontak Saya

Setelah itu, tentukan siapa saja yang ingin kamu beri tahu, bahwa nomor whatsapp kamu sudah di ganti dengan nomor whatsapp yang baru. Bisa semua kontak whatsapp bisa juga khusus orang” tertentu saja.

  • Selanjutnya akan ada Proses Verifikasi nomor whatsapp yang baru, kalian ikuti saja perintahnya.

Setelah selesai, maka nanti akan ada pemberitahuan bahwa nomor telepon kamu telah berhasil di ganti.

Bagaimana sangat mudahkan ? Jadi jika kalian ingin mengganti nomor kalian di akun WhatsApp kalian tidak perlu takut lagi jika nanti chat, kontak, dan juga grub kalian akan hilang ya !

Demikianlah artikel yang dapat saya bagikan tentang cara ganti nomo whatsapp tanpa kehilangan chat, kontak dan juga grub semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua.

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

    Just For You