Cewek Wajib Tahu ! Ciri Ciri Cowok Otak Mesum Saat Pacaran !

Kelihatannya sih sepele, tapi ternyata cuman menyukai fisiknya saja.. Hmm nggak deh !

Ladies, ketika masuk ke jenjang yang lebih serius, cewek seringkali akan mencintai cowoknya sepenuh hati. Tapi Ingat ! belum tentu cowok juga melakukan hal yang demikian. Di antara kaum cowok yang benar” tulus mencintai, masih ada aja cowok yang hanya menginginkan nafsu sesaat.

Sebagai cewek, mungkin kamu melihat sikap doi ke arah sana. Tapi kamu masih ragu untuk menarik kesimpulan. Untuk mengetahuinya, cowok yang hanya menginginkan tubuhnya saja akan menunjukan tanda tanda seperti yang mimin sampaikan di bawah ini

Ciri Ciri Cowok Hanya Menginginkan Fisik (Nafsu)  Saja

Semakin Lama, Dia Semakin Memuji Fisik Kamu 

Penampilan fisik cewek memang menjadi kekaguman tersendiri bagi cowok. Tapi, cowok yang tulus menicntai dan menyayangi akan memuji kelebihan yang lain yang di miliki oleh ceweknya. Misalnya kecerdasan atau prestasi yang dia punya.

Sedangkan cowok nafsuan, tidak tertarik dengan hal lain, Mungkin di awal” dia memuji kelebihanmu yang lain, tapi semakin lama dia hanya memuji keindahan fisikmu saja. Jika dia melakukannya berkali” sepertinya kamu harus berhati” nih..!

Semakin Lama Dia Sering gak Kasih kabar, Sekali Perhatian Pasti Ada Maunya !

Cowok yang seperti ini yang jarang kasih kabar kepada pasangannya, gak ada niat bagi mereka untuk menjalin komunikasi yang sehat dengan sang pacar. Dia hanya akan menelpon, mengirimi chat, atau mengajakmu ketemu hanya di saat hormonnya sedang membaik.. Ada yang kaya gini ? Banyak !!

Setiap Percakapan Semakin Mengarah Ke Arah Mesum ! (Omes)

Topik yang mengarah ke arah mesum merupakan percakapan favorit baginya. Selalu ada bahan baginya untuk memulai percakapan seperti ini. Bahkan di saat kondisimu tidak fit pun, dia akan membeicarakan tentang pijatan penuh seksual kepadamu. Kalau ketemu yang kaya gini patut hati” ya guys !

Saat Main, Memilih Tempat Yang Sepi !

Seorang cowok yang benar” cinta pada pasangannya, biasanya dia akan memlih tempat yang terbuka saat kencan. Mereka senang membawa pasangannya di tempat umum. Namun sebaliknya, jika cowok ada maksud terselubung, mereka cenderung memilih tempat yang sepi dan tertutup saat mereka kencan. Jika makin lama tempat kencan kalian makin nggak sehat, mending cari yang lain saja ya !

Sentuhannya Semakin Lama Semakin Berani 

 

Mungkin awalnya dia hanya pegangan tangan, genggaman tangan, membelai rambut, merangkul pundah atau sentuhan lainnya yang masih dalam kategori wajar. Tapi kok semakin lama berpacaran, niatnya semakin terlihat.

Sentuhannya semakin berani, kalau sudah seperti ini, mendingan kamu cari cowok yang lain deh. Cowok yang baik masih banyak kok..

Bagaimana buat para laides, di atas adalah tanda tanda yang di tunjukan cowok yang hanya menginginkan fisikmu saja atau hanya nafsu belaka. Jika kamu melihat tanda tanda seperti ini kamu wajib berhati” ya !

Jangan sampai kamu termakan bujuk rayuannya yang ujung”nya nanti kamu akan menyesal, apa yang telah terjadi tidak bisa dihilangkan hanya dengan mengantukkan kepala ke tembok. Rata rata cowok yang kaya gini tidak bertanggung jawab !

      Tinggalkan Balasan

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

    Just For You