Beranda Tips Android Memanfaatkan Android Sebagai Mic Di Komputer Kamu !

Memanfaatkan Android Sebagai Mic Di Komputer Kamu !

18
0
Advertisement

Pada umunya jika kalian ingin merekam suara kalian di PC atau Laptop kalian memerlukan microphone untuk suara yang maksimal, Tapi taukah kalian jika android yang kalian punya itu bisa di jadikan mic di PC kamu ?

Dengan membuat android menjadi mic di PC ini membuat kantong dompet kamu menjadi hemat, dan tidak perlu lagi kamu membeli mic untuk merekam suara kamu yang ada di PC, Lalu bagaimana cara menjadikan android menjadi Microphone Di PC ?

Buat kamu yang belum tau cara membuat android menjadi microphone di PC kamu bisa ikuti langkah langkah di bawah ini :

Membuat Android Menjadi Microphone Di PC 

Advertisement

Untuk membuat android menjadi microphone di PC kamu memerlukan aplikasi yang bernama WO Mic, Wo Mic ini berguna untuk mengubah android menjadi mic hanya permodalkan mic exsternal yang sudah ada di Android. Tidak hanya itu, kamu juga bisa memilih transfer suara dengan menggunakan Bluetooth, USB, dan juga WiFi.

Langkah Langkah Menggunakan Wo Mic

Untuk menggunakan Wo Mic kamu bisa download dan Instal Wo Mic di Komputer kamu, Tidak hanya Wo Mic saja kalian juga harus menginstal Wo Mic Driver di komputer dengan tujuan untuk simulasi dan panduan menggunakannya.

membuat android menjadi mic

Jika sudah kalian instal di PC kalian juga harus menginstal Wo Mic di Android kamu, kamu bisa mendownloadnya di Google Play

Cara Menggunakan Wo Mic 

Jika sudah, kalaian bisa jalankan Wo Mic di Android, lalu kalian bisa klik gambar grigi di pojok kanan atas, selanjutnya kamu perlu memilih Bluetooth, USB, atau WiFi untuk mentransfer suara.

Jika sudah, pada menu Audio Control kalian bisa pilih Mic.

Jika sudah, kamu tinggal buka Wo Mic yang ada di PC kamu, Lalu kalian klik Connection lalu kalian klik Connect. Jika sudah kalian bisa pilih mode mana yang akan kalian gunakan.

Jika sudah kalian klik Start pada Wo Mic yang ada di Android lalu kalian tekan OK yang ada di PC, Jika sudah seperti ini maka Wo Mic sudah bisa kalian gunakan.

Trick ini juga sudah banyak di gunakan oleh Youtuber” di luar sana juga lho, Jadi buat kalian yang mau record dengan low budget kalian bisa membuat android menjadi mic ini dengan mudah.

Demikian artikel yang dapat saya berikan kepada kalian semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here