Beranda Berita Gadget Mobile Legends Sepi Pemain ? Ini Alasan Mobile Legends Nggak Laku !

Mobile Legends Sepi Pemain ? Ini Alasan Mobile Legends Nggak Laku !

54
0
mobie legends sepi
Advertisement

Siapa sih yang nggak kenal game yang trend pada Zamannya! Apalagi bisa jadi youtubers yang sukses hanya dengan main game ini. Yups apalagi kalo bukan Mobile Legends! Makin hari mimin rasa game ini sudah jarang sekali peminatnya.

Game ini sebenernya asik cuman…. yaaa gitu deh nanti kalian bisa baca alasan kenapa orang berhenti main game mobile legends !

Kok Udah Jarang Main ML (Mobile Legends), Kenapa ?

Berikut beberapa alasan kenapa orang sudah jarang lagi bermain Mobile Legends !

Advertisement

Banyaknya Pemain NOOB, Toxic, AFK

Sebenernya pemain NOOB atau yang masih pemula pasti ada di semua game. Yang jadi masalah disni adalah Game ini membutuhkan kerjasama team yang baik. Hal ini berbeda dengan game PUBG yang mana kamu masih bisa mempunyai kesempatan menang bila kau tinggal sendirian. Selama kamu punya skill yang memumpuni.

Selain itu juga ada saja Toxic Player yang merasa paling jago dan paling tau tentang Mobile Legends. Jadinya, yaa mereka jadi egois dan pengen menang sendiri. Yang paling menyebalkan lagi adalah ketika ada pemain yang AFK alias menghilang begitu saja ditelan bumi. Yaa mungkin aja sinyalnya jelek!

Dari pada emosi pemainnya kaya gitu mending pensiun dari game ini dan cari game yang lebih seru lainnya.. Kaya Subway Surfes !

Banyak Game Yang Lebih Seru !

PUBG haram

Seiring berjalannya waktu pasti ada saja kemunculan game game terbaru yang lebih seru dari Mobile Legends ini. Cotohnya saja PUBG dan Free Fire, game game ini sedang hype banget dan membuat para pemain Mobile Legends memutuskan untuk berpaling.

Sering Lag !

Salah satu persoalan serius yang membuat player ML ini kesal yaitu, game ini sering lag ketika bermain. yaa mungkin speck kentang! Salah satu tanda game kamu akan lag adalah ketika PING sudah merah atau sudah melampaui 60. Hal ini sangat merugikan kamu jika sedang rank mode!

Susah Menaikan Rank !

Memang setiap game itu punya tingkat kesulitannya untuk menang. Tapi bagaimana kita mau menang untuk menaikan Rank kalo game ini aja sering banget ngeLag, Kalau kita kalah otomatis rank kita akan ikut turun.

Grafis Yang Buruk !

Jika di bandingkan dengan gae MOBA lainnya, game Mobile Legens ini di anggap salah satu game yang mempunyai grafis yang jelek. Bagi bocah yang punya hp standar, ini menjadi sebuah berkah, karena isa main game dengan perangkat yang mereka miliki.

Namun, beda dengan orang yang mempunyai hp yang sudah OK. Pastinya mereka akan lebih memilih game yang grafisnya lebih bagus!

Nah itlah alasan mengapa banyak orang berhenti main mobile legends, Apa kamu sudah berhenti juga ? Jika masih hobi lanjutkan saja!

Refresni : https://jalantikus.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here