Beranda Berita Gadget Kini Transfer Uang Beda Bank Tanpa Biaya Admin Dengan BukaLapak!!

Kini Transfer Uang Beda Bank Tanpa Biaya Admin Dengan BukaLapak!!

42
0
Transfer Uang Beda Bank Tanpa Biaya Admin
Advertisement

Transfer mentransfer uang dengan menggunakan ATM sudah menjadi kegiatan yang sangat dibutuhkan. Tapi bagaimana jika kita transfer dengan beda ATM pasti dikenakan biaya Admin yaitu kurang lebih Rp 6.500,- walau hanya sedikit tapi jika berkali” kita transfer maka lumayan juga buat beli bakso. 

Nah, kini bukalapak sudah menyajikan fitur kirim uang yang bisa kita gunakan untuk transfer dengan beda bank. Atau yang ingin bertransaksi bisa juga kok lewat bukalapak. Mimin sendiri sudah sering kok mengirim atau mentransfer uang beda bank dengan menggunakan BukaLapak ini. Selain mudah kita juga bebas biaya admin.

Namun, sayangnya jika kita mentransfer dengan Bukalapak ada minimal transfer yang harus kita lakukan, yaitu minimal transfer sekitar Rp 25.000,- tapi ndak jadi masalah lah ya.. 

Baca Juga : Transfer Uang Beda Bank Tanpa Biaya Admin Dengan FLIP

Advertisement

Lalu bagaimana cara transfer uang beda bank tanpa biaya admin dengan BukaLapak ? Buat kalian yang penasaran yuk langsung saja simak langkah langkahnya di bawah ini.

Transfer Uang Beda Bank Tanpa Biaya Admin

Langkah pertama kalian harus mengintal terlebih dahulu aplikasi Mitra Bukalapak di android, jika sudah kalian instal kalian bisa login dengan menggunakan akun BukaLapak, jika yang belum punya kalian bisa daftar terlebih dahulu. Pendaftaran akun BukaLapak ini bisa menggunakan Facebook dan juga Google.

Nah untuk melakukan transfer dengan BukaLapak kalian bisa isi atau Top Up saldo terlebih dahulu di Mitra Buka Lapak. Kalian bisa klik menu Tambah lalu kalian pilih Saldo Mitra kalian bisa isi saldo sesuka kalian, minimal pengisian Saldo dengan Aplikasi Mitra Bukalapak yaitu Rp 100.000 jika tidak ingin ada nominal transfer kalian bisa menggunakan Aplikasi BukaLapak (bukan mitra bukalapak) untuk transfer di bawah atau di atas Rp 100.000

Untuk penambahan Saldo BukaLapak, kalian bisa menggunakan Transfer ATM atau AlfaMart, Indomart, Pos Indonesia dan lain lain.

Jika saldo sudah terisi kalian bisa buka aplikasi Mitra Bukalapak lalu kalian pilih menu Transfer Uang 

Untuk pengiriman menggunakan Mitra BukaLapak ini ada beberapa persyaratan diantaranya adalah

  • Pengiriman uang bisa dilakukan hingga 5 kali sehari
  • Pengiriman uang ke rekening Mandiri, BCA, BRI, BNI dan BNI Syariah bebas biaya administrasi Rp6.500
  • Lama waktu pengiriman uang bervariasi sesuai bank tujuan Cek Lebih Lanjut
  • Jumlah minimum pengiriman dana sebesar Rp25.000

Jika sudah membaca sedikit persyaratannya, kalian bisa langsung isikan No Rekening tujuan yang ingin kalian transfer. Lalu kalian isi Nominalnya dan No Hp tujuan (No Hp ini bertujuan untuk memberikan informasi pengiriman uang dengan BukaLapak) Jika sudah kalian klik Bayar

Dalam menu pembayaran ini kalian bisa bayar menggunakan Saldo BukaLapak atau ingin transfer dengan menggunakan ATM. System pembayaran BukaLapak dijamin aman 100%. Dengan kamu membayar ke BukaLapak lalu BukaLapak akan membayar ke Rekening Tujuan. Simple kan !

Demikian artikel yang dapat saya bagikan tentang cara transfer uang beda bank menggunakan Aplikasi BukaLapak, jadi dengan ini yang kalian ingin transaksi kalian bisa menggunakan cara ini. Namun sayangnya transfer menggunakan aplikasi ini hanya bisa 5 kali saja dalam sehari..

Tapi nggak papa kan lumayan yak! Semoga artikel ini bermanfaat ya, Jangan lupa share !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here