Beranda Berita Gadget Selamat Tinggal BBM Messenger, Terima Kasih Telah Mengisi Masa Muda Kami

Selamat Tinggal BBM Messenger, Terima Kasih Telah Mengisi Masa Muda Kami

3
0
Advertisement

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi anak muda yang pernah jaya di masa nya ? Yups apalagi kalau bukan BBM Messenger, Pasti di antara kalian anak anak muda pernah menggunakan aplikasi ini untuk komunikasi dengan teman, kerabat bahkan Pasangannya sekalipun.

BlackBerry Messenger atau yang biasa kita sebut dengan BBM ini pertama muncul dan benar” rilis pada tanggal 13 maret tahun 2013. Yang semula BBM ini hanya ada di Hp BlackBerry. Namun seiring berjalannya zaman, aplikasi BBM ini sudah bisa digunakan di perangkat android maupun iOS yang bisa kalian unduh di Goolge Play Store atau App Store.

Namun seiring berjalannya waktu, Aplikasi BBM ini sudah sangat kurang di minati oleh pengguna smartphone, dan mereka beralih ke WhatsApp hingga pada akhirnya BBM akan tutup pada tanggal 31 Mei mendatang. Sedih nggak sih !

Menurut yang saya baca, kenapa sih kok BBM akan di tutup ? Alasan Aplikasi BBM ini akan di tutup adalah karena aplikasi ini tidak mampu bersaing dengan layanan perpesanan besar yang sudah menguasai pasar.

Advertisement

Pada tahun 2016 lalu, BBM telah mencoba yang terbaik untuk bisa bersaing di pasar dan meluncurkan banyak fitur dan konten baru yang di harapkan bisa menubuhkan basis pengguna aplikasi BBM.

Namun, upaya tersebut gagal, dan BBM tidak menumbuhkan basis penggunanya. Pasar yang ada saat ini semakin kuat dan mereka pun menyerah dengan keluar dari arena persaingan global.

Dan BBM pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggunanya, mitra, dan juga karyawannya.

From Mimin :

“Terima Kasih BBM Messenger kamu telah mengisi masa muda ku dulu bersama dirinya, walau sekarang dirinya sudah tidak bersama ku lagi, dan dari BBM ini kami mengenal kata PING!!! menjadi P di aplikasi yang kami pakai, Thanks BBM!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here