Beranda Tips Adsense Cara Membuat Ikan Tautan Di Google Adsense Dengan Mudah

Cara Membuat Ikan Tautan Di Google Adsense Dengan Mudah

78
0
Advertisement
Siapa di antara kalian yang pernah melihat bentuk iklan seperti label blog? Yaitu hanya teks saja? Nah itu di namakan iklan Link atau Iklan Tautan. Iklan tautan ini sangat cocok jika kalian pasang di tengah artikel, dan sangat berpotensi mendapatkan klik dari pada iklan yang lainnya. Lalu bagaimana cara membuat iklan tautan di google adsense dengan mudah ? Kalian bisa baca artikel ini sampai habis dan jangan lupa untuk mempraktekannya.

Cara Membuat Iklan Tautan Di Google Adsense

Langakh pertama sebelum kalian membuat Iklan tautan, kalian bisa masuk terlebih dahulu ke dashboard adsense kalian. 
Jika sudah kaian bisa pilih atau klik bagian Iklan Saya lalu Unit Iklan


Jika sudah, langkah selanjutnya kalian bisa klik Unit Iklan Baru


Lalu kalian bisa pilih Ikan Teks Dan Bergambar


Jika sudah kalian isi pada bagian Nama yaitu Iklan Link Ads atau sesuai keinginan kalian, lalu pada bagian menampilkan kalian klik sebelah nya dan kalian bisa pilih Iklan Link. Jika sudah kalian bisa klik Simpan Dan Dapatkan Kode


Lalu, kalian bisa Salin dan kalian bisa letakkan di widget atau di dalam artikel. 
Done. ! Selsai deh. 

Penutup

Bagaimana cukup mudah kan cara membuat iklan tautan di google adsense ini, dengan ini para pengunjung yang tidak tau menahu itu iklan apa bukan pasti mereka aka mengKlik nya, jadi sangat berpotensi untuk mendapatkan klik iklan. Demikianlah artikel yang saya berikan tentang cara membuat iklan tautan di google adsense ini semoga bermanfaat buat kita semua.
Mas Anggading adalah seseorang yang suka menulis dan berbagi informasi, tips dan trick seputar Blogging. Tidak hanya berbagi informasi dan tips & trick, di Blog masanggading.com juga akan membahas tentang pendidikan, kesehatan dan juga lain sebagainya. Pringsewu Lampung Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here