Beranda Berita Gadget Begini Cara Mendaftar Akun OVO Di Android Dengan Mudah

Begini Cara Mendaftar Akun OVO Di Android Dengan Mudah

62
0
Advertisement

Mungkin belum banyak yang tau di antara kalian dengan aplikasi OVO ini, masih asing di telinga kita Apa sih OVO itu ? Apa sih fungsi OVO itu ? Buat kamu yang penasaran dengan OVO, di sini saya akan menjelaskan tentang apa itu OVO, Apa fungsi dari OVO, kapan OVO ini muncul dan bagaimana cara mendaftar akun OVO ini.

Sekilas Tentang OVO

Apa sih OVO itu ?

OVO adalah aplikasi pintar yang memberikan kamu layanan pembayaran transaksi secara online (OVO Cash). Kamu juga bisa mengumpulkan pon di setiap kamu transaksi menggunakan aplikasi OVO ini.

Advertisement

Dengan kamu menggunakan aplikasi OVO ini, kamu mendapatkan kemudahan bertransaksi secara Online. Selain itu kamu juga akan mendapatkan Point yang di sebut dengan OVO Point di setiap kamu transaksi menggunakan OVO ini. Nah apa tuh OVO point ?

Apa sih OVO Point ?

Ovo Point adalah loyalty rewards bagi pengguna yang melakukan transaksi menggunakan OVO Cash di merchant” rekanan OVO. Nah untuk OVO Points ini sendiri, dapat kamu tukarkan dengan berbagai macam penawaran menarik.

OVO juga menawarkan kemudahan bertransaksi tanpa mengharuskan nasabahnya membawa uang cash terlalu banyak untuk belanja, Salah satunya cukup menunjukan aplikasi OVO yang di dalamnya sudah di isi dengan Saldo Cash atupun Point. Jadi kamu gak perlu ribet” bawa uang banyak ya untuk belanja.

Nah, di atas tadi sudah di jelaskan tentang apa itu OVO dan Fungsinya, bagaimana kalian tergiur untuk memakai OVO ? Buat kamu yang kebingungan untuk mendaftar OVO kamu bisa ikuti langkah langkah di bawah ini

Cara Mendaftar Akun OVO

Untuk mendaftar akun OVO kamu bisa mendownload aplikasinya terlebih dahulu, kamu bisa mendownload di Google Play Store (android) AppStore (iOS)

  • Jika sudah kamu download dan Instal, kamu bisa klik Join Now
  • Jika sudah kamu bisa mengisi Nama – No HP – E-mail dan untuk kode promo kamu bisa abaikan saja.
  • Jika sudah kamu bisa ceklist pada bagian Saya setuju dengan Syarat dan Ketentuan 
  • Lalu kamu klik Berikutnya 
  • Jika sudah maka kamu di suruh untuk memasukan kode OTP atau kode Verifikasi yang akan di kirim Via Email dan No Hp kamu.
  • Jika sudah selesai maka akun OVO kamu sudah bisa digunakan.

Nah, bagaimana cara menggunakan aplikasi OVO untuk bertransaksi ?

Untuk menggunakan aplikasi OVO untuk bertransaksi kamu harus Top UP terlebih dahulu ke OVO, untuk minimal TopUP yaitu hanya Rp 20.000 saja. Kamu bisa melakukan Top UP melalui

  • Kartu Debit
  • ATM
  • Internet Banking
  • Merchant OVO (Alfamart)
  • Ovo Booth

Buat kamu yang tidak punya ATM kamu bisa top up menggunakan Alfamart, hanya saja Top Up menggunakan Alfamart minimal Rp 50.000. Saya biasa menggunakan OVO ini hanya untuk transaksi antar Bank, jika transaksi antar bank menggunakan OVO ini tidak menggunakan Biaya Admin atau Kode Unik. Kamu bisa transfer di berbagai macam Bank mulai dari Bank BRI sampai BNI Syariah.

Lalu tunggu apalagi??? Yuk gunakan OVO untuk transaki Online agar lebih mudah..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here