Beranda Tips Adsense Cara Mengganti Alamat Di Google Adsense Dengan Mudah

Cara Mengganti Alamat Di Google Adsense Dengan Mudah

77
0
Advertisement
Siapa di antara kalian peternak adsense? Sekarang sudah susah ya jual beli nya.. Sebenarnya mudah cara daftar google adsense agar mudah di approve, Tapi sekarang dengan kebijakan barunya kita akan di review lagi saat kita menambahkan situs baru.
Sekarang ke pembahasan aja, di sini saya akan memberikan tutorial yaitu cara mengganti alamat di google adsense , kenapa? Terkadang jika kita membeli akun adsense dengan orang lain itu apalagi dengan seorang peternak adsense Alamatnya itu asal asalan, maka dari itu kita harus menggantnya agar PIN dari Google Adsense itu bisa sampai dengan selamat ke rumah kita. Lalu bagaimana cara mengganti alamat di google adsense? Yuk kita baca tutorial ini sampai habis jangan lupa di praktekan.

Cara Mengganti Alamat Di Google Adsense

Langkah pertama kalian harus masuk ke Dashboard Google Adsense, lalu kalian masuk ke menu Pembayaran
Cara Mengganti Alamat Di Google Adsense
Jika sudah, kalian bisa klik Kelola Setelan
 
Cara Mengganti Alamat Di Google Adsense
 
Jika sudah kalian bisa klik gambar pensil pada menu Nama dan Alamat lalu kalian bisa isikan data datanya sesuai data KTP kalian.
Jika sudah bisa langsung kalian Save dan selsai.

Penutup

Bagaimana caranya cukup mudah kan, jadi buat kalian tidak perlu khawatir lagi jika PIN kalian tidak datang apakah alamat kalian itu sudah benar, jika iya dan tidak datang maka kalian datangi kantor pos tersebut. Demikianlah artikel yang bisa saya berikan tentang cara mengganti alamat di google adsense dengan mudah semoa artikel ini bermanfaat buat kita semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here