Beranda Berita Gadget Benarkah Iphone Hp Gaming Yang Sesungguhnya ? Simak Alasan Ini !

Benarkah Iphone Hp Gaming Yang Sesungguhnya ? Simak Alasan Ini !

25
0
iphone hp gaming
Advertisement

Pernahkan kalian memiliki Hp Gaming? Apa hp gaming yang kalian punya? Rog Phone, Balck Shark atau Razer Phone ? Tapi tahukah kalian bahwasanya Iphone lah hp gaming yang sesungguhnya! Loh kok bisa !

Mungkin banyak di antara kalian yang hanya tahu hp gaming itu hanya di miliki oleh Rog Phone (Republick Of Game Phone), Tapi banyak orang yang tidak tahu bahwa Iphonelah yang paling banyak di nobatkan sebagai hp gaming yang sesungguhnya.

Kok bisa gitu ? Yuk kita simak ulasan bahwasanya Iphonelah yang cocok dijadikan Hp gaming yang sesungguhnya !

Daftar Isi

Advertisement

Kenapa Iphone Cocok Jadi Hp Gaming?

Untuk perbandingan hp gaming lainnya, kalian bisa bandingkan dengan Iphone Seri Terbaru nya, seperti Iphone XS series atau iPhone XR. Memang iPhone memiliki beberapa kekurangan dibandingkan dengan hp yang memang dijual khusus untuk hp gaming diantaranya adalah :

  • iPhone tidak memiliki Cooling system untuk mendinginkan hp yang panas karena terlalu lama bermain game.
  • iPhone tidak memiliki gaming mode khusus seperti X Mode di asus Rog Phone atau Shark Space di xiaomi Balck Shark series.
  • iPhone tidak memiliki aksesoris tambahan yang bisa membuat kamu lebih nyaman dalam bermain game. Kalaupun ada mungkin gamepad bukanlah produk resmi yang dikeluarkan dari Apple.

Tetapi beberapa alasan ini yang akan membuat kalian yakin bahwa iPhone lah hp gaming yang sesungguhnya. Apa saja itu ya??

Segi Grafis iOS Lebih Baik

Sangat jelas, Chipset A12 Bionic yang dibawa oleh Apple saat tahun lalu masih menjadikannya sebagai prosesor tercepat didunia hingga saat ini, mengalahkan Snapdragon 855 yang belum lama dirilis oleh Snapdragon.

Hingga saat ini, iPhone X seri terbaru (SS, XS Max, XR) masih menempati urutan teratas hp yang mempunyai nilai benchmark tertinggi.

Hingga saat ini belum ada Android yang mampu mengalahkan skor prosesor A12 Bionic milik Apple saat ini, Bahkan hp gaming sekelas Balck Shark yang belum lama dirilis belum bisa untuk mengalahkan iPhone.

Dan kualitas grafis game yang kamu mainkan akan sangat halus dan tidak mudah lag saat kamu bermain game. Kalian bisa percaya tau tidak bahwa skor AnTuTU iPhone XS bisa tembus 350 ribu saja?

Kemampuan iPhone ini dalam memainkan game berat tidak perlu kamu ragukan lagi, Hp gaming manapun harus mengakui bahwa iPhone ini hp gaming yang sesungguhnya. Tapi bukan iPhone 4 ya!

User Experience iOS Lebih Nyaman

Tidak semua hp android cocok untuk dimainkan game game berat dengan grafis yang HD. iPhone 6 yang dirilis sekitar 5 tahun lalu ini masih sanggup untuk bermain game berat seperti yang sedang trend sekarang ini yaitu PUBG

FPS yang dimiliki oleh iPhone SE dan 6S ini sendiri tembus hingga 60 FPS, sedangkan di hp android seperti samsung galaxy S7 Edge hanya mampu menghasilkan 44 FPS saja.

Nah, semakin tinggi FPS yang bisa dicapai oleh sebuah HP maka semakin mulus juga pergerakan gambar yang dihasilkan. Dan ini sangat jelas memanjakan mata kita saat bermain game.

Game Andorid Mudah Di Retas

Banyak sekali game yang bisa di cheat menggunakan hp android, seperti cheat Mobile Legends, Cheat PUBG, Dan juga Cheat FreeFire. Untuk para Pro Player yang bisa memainkan game secara sportif, bertemu dengan pemain cheater ini sangat menyebalkan. OS android yang terbuka menjadi alasan utamanya.

Sistem Operasi iOS ini cenderung tertutup, lebih susah di bobol dan dimanfaatkan oleh yang ingin bermain curang. Dan banyak sekali game palsu di android yang sangat mungkin disusupi Malware atau virus. Tentu ini sangat merugikan kita.

Sedangkan iOS lebih sulis untuk terkena malware atau virus, meskipun iOS sama sekai tidak kebal terhadapnya.

Banyak Fitur Yang Di Dapat

Disini kita sepakat bahwa iPhone memang bukan HP yang khusus dijual belikan untuk HP gaming. Namun di sisilain iPhone ini lebih unggul telak mengalahkan android. Nah, karena iPhone bukan diciptakan untuk HP gaming, maka kamu akan mendapat beberapa keuntungan jika kamu menggunakan HP iPhone.

Contoh paling jelasnya adalah hasil kameranya. Yups, sampai saat ini belum ada hp gaming yang memiliki kualitas dan hasil kamera yang semumpuni iPhone. Kamera pada HP iPhone ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Dan juga kamera iPhone terbaru ini dibuat untuk game Augmented reality yang lebih kompleks dan lebih baik lagi dibandingkan Android.

Baca Juga : Hp Gaming Murah Yang Cocok Untuk Main PUBG

Nah lalu kapanlagi kalian akan mendapatkan hp gaming dengan bonus tambahan yaitu kualitas kamera yang sudah tidak diragukan lagi.

Sedikit Info iPhone XS dan iPhone XS Max sebagai HP terbaik No.1 untuk bermain game di tahun 2019 ini. Asus ROG Phone hanya masuk peringkat 3 setelah Galaxy Note 9
Nah demikianlah penjelasan mengapa Iphone dinobatkan sebagai hp gaming yang sesungguhnya, walaupun iPhone ini tidak ada untuk gaming, tapi karena grafis yang memumpuni dan speck yang gahar maka iPhone adalah hp gaming yang sesungguhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here