Beranda Serba Serbi Beberapa Tips Memilih Pelembab Untuk Mengindari Masalah Pada Wajah !

Beberapa Tips Memilih Pelembab Untuk Mengindari Masalah Pada Wajah !

20
0
Advertisement

Menjaga kondisi wajah tetap sehat dan juga segar dan kalian lakukan dengan menggunakan pelembab wajah, Namun kita tidak boleh memilih pelembab ini asal-asalan. Yang ada nanti malah wajah kita bisa rusak, karena memilih pelembab yang tidak cocok untuk wajah kita.

Tips Memilih Pelembab Untuk Wajah

Memilih pelembab untuk wajah yang kurang tepat justru dapat menyebabkan masalah pada kulit, seperti wajah berminyak yang berlebih dan juga jerawatan. Siapa yang mau kaya gini coba? Pasti nggak mau kan..

Maka dari itu, sebelum kita membeli pelembab untuk wajah ada yang perlu kalian perhatikan sebelum membeli pelembab untuk wajah, dan ada hal hal yang perlu di perhatikan seperti kenali tipe kulit wajah kalian. Apakah kulit kalian itu berminyak, normal, atau kering.

Setelah kita tau tipe kulit kita ini seperti ini, kita pun bisa memilih produk yang sesuai dengan tipe kulit kita. Nah tidak hanya itu saja, kita juga harus mengetahui kebutuhan kulit kita itu apa. ada macam macam kebutuhan kulit seperti “wringkles, Jerawat, Noda Gelap, Pori Besar”.

Advertisement

Jangan kalian membeli pelembab yang abal abal yang ada di warung”, dan jangan mudah tergiur dengan harga yang murah, lebih baik kalian mengunjungi dokter kecantikan atau membeli pelembab ke salah satu brand yang sesuai dengan kulit wajah kamu.

Biasanya pelembab ini sudah dikategorikan berdasarkan teksturnya, ada 2 Tekstur yaitu lotion atau krim biasanya untuk jenis yang kering. Sementara untuk tekstur gel untuk jenis kuit yang berminyak atau kombinasi untuk menyeimbangkan minyak di wajah, serta tekstur jelly untuk semua jenis kulit.

Dengan ini dapat membuat kita bisa lebih tau untuk memilih pelembab wajah yang ssuai dengan jenis kulit kita. Sehingga kulit akan terasa nyaman, lembab, dan tidak mudah berminyak karena tekstur yang tepat juga penting untuk pengguanaan pelembanya,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here