Beranda Tips Adsense Beberapa Penyebab Blog Di Tolak Google Adsense Yang Sering Kamu Abaikan

Beberapa Penyebab Blog Di Tolak Google Adsense Yang Sering Kamu Abaikan

21
0
penyebab di tolak google adsense
Advertisement

Penyebab Blog Di Tolak Google Adsense – Mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian yang bermain di dunia blogging dengan yang namanya Google Adsense. Yups salah satu situs milik Google yang terbukti membayar publishernya. Tapi, perlu kalian ketahui bahwasanya tidak semua bisa di terima saat mengajukan situs kita ke Google Adsense.

Untuk dapat menampilkan iklan di situs atau blog kita, langkah pertama yang harus kita lakukan adalah mengajukan terlebih dahulu situs kita ke Google Adsense. Nah setelah di terima baru kita bisa menampilkan Iklan Google Adsense di blog kita. Namun perjuangan untuk dapat di terima oleh Google Adsense itu gampang gampang susah. Nah berikut saya berikan beberapa penyebab blog di tolak oleh Google Adsense.

Penyebab Blog Di Tolak Google Adsense

Ada beberapa yang membuat blog kita di tolak oleh google asense di antaranya adalah :

Advertisement

1. Umur Blog Yang Masih Muda

Penyebab pertama blog kita di tolak oleh Google Adsense adalah karena umur blog kita terlalu muda. Jika kalian menggunakan blogspot.com belum menggunakan domain TLD maka kalian harus menunggu selama 3 bulan untuk bisa mengajukan blog kalian ke Google Adsense. Namun, jika kalian sudah menggunakan domain TLD kalian bisa menunggu 1 – 2 minggu saja sampai semua artikel kalian terindex di mesin pencari Google.

2. Blog Hasil Copy Paste (Plagiat!!)

Penyebab kedua yaitu hasil blog yang Copy Paste. Jika kalian memposting sebuah artikel yang hasil Copy Paste dari blog tetangga maka keberhasilan kalian untuk bisa di terima oleh google adsense adalah 2% saja. Kenapa? Karena Google akan mendetek artikel kalian dan menolaknya dengan alasan Konten Salinan, So… Google tidak sebodoh itu ya teman. Jadi tulislah dengan hasil kalian sendiri walau harus mencari sumber dari Google.

3. Tema Blog Acak Acakan

Perlu kalian ketahui, jika kalian ingin mendaftarkan blog kalian di Google Adsense, kalian juga harus memperhatikan tampilan Blog kalian. Mulai dari kerapihan, kecepatan loading, dan juga Mobile Friendly. Ibarat kata jika ada tamu yang datang ke rumah kalian dengan tampilan yang tidak rapih pasti bakal di kalian tolak. Ya sama hal nya dengan kalian mengajukan ke Google Adsense, jika tampilan blog kalian acak acakan maka Google pun akan menolak secara mentah mentah blog kalian.

4. Konten Download Bajakan

Nah penyebab di tolaknya yang ke empat adalah jika kalian mempunyai sebuah blog yang berisi konten bajakan pasti akan di tolak oleh Google Adsense. Misalnya saja jika kalian mempunyai Blog download software bajakan yang berisi crack, pasti akan di tolak oleh Google Adsense. Lalu bagaimana menggunakan Adsense di Blog Download? Untuk menggunakan adsense di blog download mungkin alternatifnya jika kalian menggunakan Safelink yang bisa kalian sambungkan dengan Google Adsense. Tapi saya sendiri tidak menjamin keamanannya loh ya !

5. Navigasi Tidak Jelas

Maksud dari kata navigasi yang tidak jelas adalah menu menu yang ada di blog kalian kebanyakan Link mati, alias di klik tidak bisa dan banyak halaman yang error seperti halaman 404. Hal ini perlu kalian perhatikan agar blog kalian bisa di terima oleh Google Adsense. Jangan kalian daftarkan blog kalian jika proses pengeditan itu belum selesai. Jangan lupa isi About, Contact Us, Privacy Policy, Dan yang lainnya.

6. Konten Tidak Memadai

Nah untuk yang terakhir ini adalah konten kalian yang tidak memadai. Jangan sampai kalian mengajukan ke Google Adsense jika artikel yang ada di blog kalian masih dikit misalnya saja masih 1 atau 3 artikel saja. Maka ini bisa di tolak oleh Google adsense. Buatlah artikel yang memadai dengan minimal 300 kata dan kurang lebih 15 – 20 artikel yang ada di blog kalian.

Nah jika kalian sudah mengerti penyebab di tolaknya blog kalian dengan Google Adsense maka kalian bisa mengajukan Blog kalian ke Google Adsense. InsyaAllah kemungkinan blog kalian di terima yaitu 85% dari tutorial yang saya berikan ini. Jadi jangan sampai blog kalian masih acak acaka, navigasi ndak jelas, umur masih mudah sudah kalian daftarkan ke Google adsense, maka kemungkinan besar akan di tolak oleh Google Adsense.

Demikianlah artikel yang dapat saya berikan kepada kalian semua mengenai penyebab blog di tolak google adsense. Semoga dengan kalian membaca artikel ini bisa mempraktekan dan kalian bisa di terima oleh Google Adsense. Dan Selamat Mencoba !

Info : Jika kalian ada kebingungan, kalian bisa tinggalkan komentar di bawah ini ya! Malu bertanya sesat di ranjang.. Ehh….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here