Beranda Berita Gadget 3 Emulator Android Terbaik Untuk PC Speck Ringan

3 Emulator Android Terbaik Untuk PC Speck Ringan

37
0
Emulator Android Ringan Untuk PC
Advertisement

Emulator Andorid Ringan Untuk PC – Buat kalian yang pecinta game android pastinya bermain menggunakan smartphone saja masih kurang puas, karena ukuran layar yang kurang lebar menjadikan kita kurang puas untuk memainkan game menggunakan smartphone kita. Apalagi jika kalian seorang youtuber gaming android lebih keren lagi jika kalian bermain game android sambil record menggunakan green screen layaknya pemain game Mobile Legends yang bernama Jess No Limit.

Kebanyakan youtuber yang bermain game android ini menggunakan PC sebagai media untuk bermain game android. Loh emgnya bisa game android di mainkan di PC? Jawabannya Yups bisa sekali. Untuk memainkan game android di PC kita membutuhkan yang namanya Emulator Android atau sistem android yang dijalankan pada windows.

Nah biasanya untuk menjalankan Emulator android ini membutuhkan spesifikasi PC yang lumayan besar. Tapi tenang jika spesifikasi komputer kalian ringan atau di bawah standard kalian masih tetap bisa kok bermain game android di PC dengan spek ringan.

Nah disini saya akan merekomendasikan kepada kalian semua 3 emulator android terbaik untuk PC speck ringan. Apa sajakah 3 rekomendasi itu ? Yuk kita baca rekomendasinya di bawah ini.

Advertisement

3 Emulator Android Ringan Untuk PC

Leapdroid

Leapdroid adalah salah satu emulator android yang bisa dijalankan di PC yang mempunyai speck yang rendah. Leapdroid ini salah satu emulator yang terbaik dan bisa di bilang pendatang baru yang pantas untuk di coba.

Kelebihan yang ada pada emulator ini yaitu sudah dilengkapi dengan banyak tweak dan optimasi sehingga mampu berjalan dengan lancar dan mulus, dengan skor benchmark gamming yang terbilang mengesankan.

Yang lebih menariknya lagi leapdroid ini bisa menjalakan dua game secara side by side sehingga kamu bisa memainkan game yang sama dengan akun yang berbeda dalam satu tampilan saja.

AMIDuOS

Siapa yang sudah tahu dengan AMIDuOS ? AMIDuOS ini juga merupakan salah satu emulator android terbaik untuk PC yang juga terbilang masih baru. AMIDuOS ini memang software berbayar tapi tenang saja kamu bisa mencobanya secara gratis selama 30 hari sebelum memutuskan untuk membeli.

Disini AMIDuOS ini memberikan dua pilihan yaitu Emulator Android Jelly Bean dengan harga US$10 atau Android Lollipop dengan harga US$15. Salah satu keunggulan dari AMIDuOS ini adalah User Interface yang user firendly dan mendukung multi touch serta pinch to zoom sangat berguna buat kamu yang memiliki laptop dengan layar sentuh.

  • Developer : AmericanMegatrends
  • Recomend OS : Windows 7, 8, 10
  • Size : 226MB
  • Download AMIDuOS

AndyRoid

Ternyata nama Andy ini bukan nama orang saja ya.. Melainkan nama sebuah emulator android yang lebih memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk mengeksplorasi fitur android.

Kelebihan yang ada pada AndyRoid ini adalah mendukung antar muka android secara penuh, bisa menjadikan hp sebagai controoler dengan cara menghubungkan melalui bluotootsh atau koneksi WiFi. Memang, ketika pertama kali di rilis AndyRoid ini memiliki beberapa masalah tapi mereka pun sudah membuktikannya menjadi salah satu emulator android terbaik pada tahun 2016 lalu.

Nah bagaimana ? Sebenarnya masih banyak dari aplikasi ini hanya saja saya mengambil sample yang bisa digunakan di PC yang mempunyai speck rendah yaitu RAM 2GB. Jika kalian menjalankan emulator seperti Bluestack di RAM 2GB maka PC kamu akan terasa lebih berat.

Jadi demikianlah 3 rekomendasi emulator android ringan untuk PC yang dapat saya berikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua dan selamat mencoba !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here