Beranda Berita Gadget Tips Agar Media Yang Di Download Dari WhatsApp Tidak Masuk Ke Gallery

Tips Agar Media Yang Di Download Dari WhatsApp Tidak Masuk Ke Gallery

5
0
Advertisement

Tips Agar Media Yang Di Download Dari Whatsapp Tidak Masuk Ke Gallery – Siapa di antara kalian semua yang tidak kenal dengan sosial chatting yang bernama WhatsApp ? Yups, sampai saat ini whatsapp masih menjadi salah satu aplikasi sosial chating yang banyak di gunakan mulai dari anak anak sampai orang tua sekalipun. Karena aplikasi ini sangat ringan dan juga sangat mudah untuk di gunakan.

Tapi pernahkah kalian merasa kesal karena media apapun yang kalian download itu pasti otomatis masuk ke gallery di hp kamu yang membuat penyimpanan di hp kamu mudah penuh. Nah, di sini saya akan memberikan tips kepada kalian tentang cara agar gambar yang di download tidak masuk ke gallery dengan mudah.

Untuk melakukan tips yang satu ini, kita hanya perlu mematikan salah satu fitur yang ada di whatsapp dan whatsapp yang kalian gunakan ini sudah update ke versi yang baru dan bukan whatsapp Mod ya ! Buat kalian yang masih bingung yuk kita baca tips whatsapp yang akan saya berikan kepada kalian.

Tips Agar Media Yang Di Download Dari WhatsApp Tidak Masuk Ke Gallery

  • Langkah pertama kalian buka aplikasi whatsapp kalian dan usahakan aplikasi yang kalian gunakan sudah update ke versi yang terbaru. Jika sudah kalian bisa klik titik tiga di pojok kanan atas lalu kalian bisa pilih Setelan.

  • Jika sudah kalian bisa pilih menu Chat 
Advertisement

cara agar media yang di download dari whatsapp tidak masuk ke gallery

  • Jika sudah, pada menu Visibilitas Media kalian bisa menonaktifkan atau geser ke sebelah kiri.

Nah dengan kalian menonaktifkan bagian visibilitas media maka gambar yang kalian download tidak akan masuk ke gallery kalian. Dan ini bisa mengurangi penyimpanan media yang ada di hp kamu agar tidak mudah penuh karena media yang di download dari whatsapp.

Bagaimana sangat mudahkan? Jadi kalian bisa gunakan cara ini untuk mengatasi penyimpanan hp kamu karena media yang kalian download dari whatsapp ini. Semoga sedikit tips yang saya berikan ini bermanfaat buat kita semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here