Beranda Berita Gadget Cara Merekam Layar Android

Cara Merekam Layar Android

36
0
cara merekam layar android
Cara Merekam Layar Android Dengan Suara Internal
Advertisement

Cara Merekam Layar Android – Apakah kalian seorang yotuber dengan konten tutorial android ? Pasti di antara kalian sangat membutuhkan aplikasi yang bisa merekam layar android tanpa root. Kira kira aplikasi apa yang kalian gunakan untuk rekam layar android tersebut ?

Ada beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk merekam layar android tanpa root. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis di Google Play. Dan jika kalian membuat video tutorial untuk konten youtube kalian pastinya harus menggunakan suara internal agar lebih mudah penyampaiannya dan juga lebih mudah juga pendengar memahaminya. Jika hanya menggunakan teks saja atau video saja itu membuat viewer kalian bingung.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Iklan Di Android

Nah, oleh sebab itu buat kalian semua yang belum pernah atau ingin merekam layar android yang juga bisa merekam suara kita, disini saya akan memberikan beberapa aplikasi rekam layar android yang bisa kalian gunakan untuk kebutuhan kalian.

Advertisement

Cara Merekam Layar Android

Ada beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk merekam layar android, di antaranya adalah sebagai berikut :

Menggunakan Aplikasi Du Recorder

Du Recorder adalah aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk merekam layar android terbaik. Selain bisa digunakan untuk merekam layar, aplikasi ini juga bisa streaming langsung ke beberapa platfrom terkenal yaitu Facebook, Youtube, Dan juga Twitter. Di Recorder juga sudah di lengkapi dengan editor video yang bisa kalian gunakan tanpa harus menggunakan PC. Aplikasi ini bisa kalian download secara gratis di PlayStore

Menggunakan AZ Screen Recorder

Aplikasi rekam layar terbaik untuk android selanjutnya adalah AZ Screen Recorder, aplikasi ini bisa kalian download aplikasi ini secara gratis dan juga tanpa ada iklan. Selain bisa merekam layar android, aplikasi ini juga memiliki berbagai macam fitur di dalamnya seperti menjeda perekaman, tanpa watermark, dan juga antar muka penggunanya. Buat kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini, kalian tidak perlu mengroot hp kalian untuk menggunakan aplikasi ini.

Menggunakan Mobizen

Mobizen adalah salah satu aplikasi recorder yang mana sudah di download lebih dari 100juta pengguna yang ada di PlayStore. Sama seperti aplikasi sebelumnya fungsi utama dari Mobizen ini adalah perekam layar smartphone, hanya saja menurut mimin disini tampilannya kurang experience ramah sehingga akan membingungkan pengguna yang masih baru menggunakan.

Menggunakan Super Screen Recorder

Aplikasi perekam layar android selanjutnya adalah super screen recorder, aplikasi ini memiliki fitur yang keren, salah satunya yang saya sukai adalah fitur yang menawarkan perekam tanpa batas waktu dan juga mempunyai editor video bawaan. Dengan aplikasi ini kita bisa merekam layar android dengan kualitas yang tinggi.

Menggunakan Stream

Aplikasi yang satu ini agak sedikit berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Aplikasi stream ini memungkinkan kalian untuk melakukan streaming, nonton, dan juga ngobrol di video langsung. Perekam layar yang satu ini juga menawarkan penyiaran game, walk thourgh dan masih banyak lagi. Jika kalian ingin melakukan streaming kalian cukup mendaftar menggunakan Google, Facebook, dan juga Twitter.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here