Beranda Tips Blogging Cara Mengatasi Link Aktif Pada Komentar Disqus Dengan Mudah

Cara Mengatasi Link Aktif Pada Komentar Disqus Dengan Mudah

132
0
Advertisement

Cara menonaktifkan Link Aktif Di Komentar Disqus. Siapa di antara kalian yang menggunakan komentar disqus untuk kolom komentar blog kalian ? Mungkin ada beberapa yang menggunakannya karena lebih lengkap fiturnya dari pada komentar bawaan blogger itu sendiri.

Baca Juga : Tools Artikel Genie Untuk Permudah Membuat artikel

Tapi pernahkah kalian mendapatkan link aktif di Blog kalian dari komentar disqus, nah ada beberapa yang tidak suka ada link aktif yang ada di kolom komentar, kalian bisa menonaktifkannya dengan cara yang akan syaya berikan tentang cara menonaktifkan link aktif di komentar disqus.

Cara Menonaktifkan Link Aktif Di Komentar Disqus

Langkah pertama kalian bisa masuk ke akun Disqus kalian. Lalu kalian klik Pojok kanan atas bagian profil, lalu kalian klik Admin

Advertisement

cara nonaktifkan link aktif di komentar disqus

Jika sudah pada pojok kanan atas ada gambar gerigi, lalu kalian klik gerigi, lalu kalian pilih Admin

cara nonaktifkan link aktif di komentar disqus

Jika sudah kalian klik bagian Your Site dan kalian pilih nama web kalian yang akan di nonaktifkan link aktif di komentar disqus.

cara nonaktifkan link aktif di komentar disqus

Jika sudah kalian bisa klik Settings – Advanced – lalu kalian hilangkan ceklist pada Affiliate Links lalu kalian bisa Save.

cara nonaktifkan link aktif di komentar disqus

Jadi, sekarang jika ada yang berkomentar di blog kamu dengan menggunakan link aktif, maka akan otomatis link tersebut menjadi link tidak aktif atau tidak bisa di klik, Link aktif yang ada di komentar ini bisa saja membuat spam pada blog kita, dan juga komentar yang tidak relavan, jadi lebih baik di non aktifkan atau di hapus jika ada komentar yang tidak sesuai dengan pembahasan yang ada di blog kita itu sendiri.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here