Beranda Tips Komputer Cara Mengetahui Pengguna WiFi Indihome Di ZTE F609

Cara Mengetahui Pengguna WiFi Indihome Di ZTE F609

57
0
mengetahui pengguna wifi indihome
Advertisement

Cara Mengetahui Pengguna WiFi Indihome – Mungkin bagi kalian sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Indihome, Yups salah satu ISP penyedia Internet terbesar yang ada di Indonesia dari Telkom Indonesia. Kecepatan dalam WiFi Indihome ini sudah tidak di ragukan lagi. Maka dari itu jika di rumah kalian sudah memasang WiFi Indihome pasti ada teman yang ikut nebeng WiFi di rumah kalian.

Terlebih lagi jika WiFi kalian tidak di beri password, maka akan banyak sekali yang terhubung di WiFi kalian. Nah semakin banyak yang terhubung maka semakin lelet pula WiFi yang kalian gunakan. Misalnya saja dengan kecepatan 10Mb/s yang terhubung bisa sampai 20 client atau pengguna, nah di sini kalian bisa ganti password nya agar kecepatan WiFi tersebut kembali seperti biasanya.

Lalu, bagaimana kita mengetahui pengguna WiFi Indihome tersebut ? Untuk mengetahui pengguna yang terhubung di WiFi tersebut caranya sangatlah mudah. Lebih jelasnya mari kita baca tutorial di bawah ini :

Cara Mengetahui Pengguna WiFi Indihome

Langkah pertama, kalian bisa masuk ke ONT atau yang biasa kita sebut dengan Modem Indihome. Untuk masuk ke Modem Indihome ini kalian bisa terhubung terlebih dahulu ke WiFi Indihome ini lalu kalian bisa buka Browser kalian, saya sarankan kalian menggunakan Chrome.

Advertisement

Jika sudah, kalian bisa ketikan alamat IP di Chrome terebut yaitu : 192.168.0.1 maka akan tampil halaman login ONT tersebut. Dan jika sudah, kalian bisa isikan username dan password pada ONT tersebut. Biasanya default username dan password WiFi Indihome ini adalah :

Username : admin

Password : admin

Username : user

Password : user

Username : admin

Password : telkomdso123

mengetahui pengguna wifi indihome

Jika kalian sudah masuk ke Modem Indihome, langkah selanjutnya kalian bisa pilih menu Network – WLAN – lalu kalian pilih Associated Device nah di situ akan terlihat siapa saja yang menggunakan WiFi Indihome kalian,

mengetahui pengguna wifi indihome

Jika sudah terasa lemot koneksi indihome nya kalian bisa mencoba ganti password nya atau kalian bisa restart modem indihome kalian tersebut. Dengan ini kalian bisa memnatau siapa saja yang bisa terhubung ke WiFi Indihome kalian.

Demikianlah sedikit tutorial yang sudah saya berikan kepada kalian semua tentang cara mengetahui pengguna WiFi Indihome dengan mudah. Semoga tutorial singkat ini bermanfaat untuk kita semua,.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here