Beranda Tips Android Kesalahan Yang Dapat Merusak Smartphone

Kesalahan Yang Dapat Merusak Smartphone

27
0
Advertisement

Semua orang sudah tau bahwasanya Smartphone merupakan Gatget mewah yang kita gunakan sehari-hari Seperti untuk menelpon, chat dengan seseorang, Mengakses Media sosial dan berbagi ide melalui smartphone dan masih banyak lagi yang dapat kita lakukan. Apa salahnya kita harus tetap merawat smartphone supaya tidak Rusak.Untuk merawat SmartPhone supaya tetap awet sebenarnya gampang sekali, Hindari 5 kesalahan yang dapat merusak smart phone dibawah ini admin akan mengulasnya satu persatu.

Kesalahan Yang Dapat Merusak Smartphone

Sebenarnya tanpa kita sadari aktifitas yang kita lakukan pada smartphone Bisa membuat Kerusakan Ringan maupun kerusakan fatal seperti di Hardware Smart phone Cepat Rusak. dan apakah kebiasaan Yang menyebabkan HP Cepat Rusak?

Mengecas HP Sembari Bermain Game

Mengecas Hp sambil bermain Game atau aplikasi lainya Menyebabkan kerusakan pada Baterai Smart Phone atau parahnya lagi Bisa menyebabkan IC Mmc Rusak. Jika Rusak apakah anda mau menggantinya? Tentunya untuk mengganti kerusakan Tersebut membutuhkan dana Lumayan Sekitaran anda Membeli HP Scond. Daripada Terkena Dampak parah kerusakan Ini lebih baik anda mencegahnya bukan.

Kelebihan Aplikasi Yang Tidak Diperlukan

Advertisement

Maksud aplikasi yang Tidak penting itu sendiri adalah aplikasi yang tidak kita gunakan alias tidak diperlukan, Kelebihan aplikasi pada smartphone menyebabkan Error pada HP Seperti Lelet, Lemot dan lag. Semua itu disebabkan karna kelebihan aplikasi.

Tidak memiliki pelindung / Anti Virus di HP

Anti Virus di HP Smart Phone – anti virus tersebut sangat penting sekali mengingat bahwa android rentan terhadap serang virus yang kita tidak ketahui telah masuk ke Smart phone kita. Jika terdapat anti virus di HP dan menyebabkan Errornya HP siapa yang salah? Inatallah anti virus pada HP anda Sebelum Hal tersebut terjadi pada Smartphone anda.

Mengecas SmartPhone Semalaman

Mengecas Semartphone semalaman Hal ini sering dilakukan Para pengguna HP, Lain tidak lain supaya pas baru bangun tidur Baterai HP Full. Tanpa anda sadari Hal ini salah kaprah! Mengecas HP semalaman Bisa mengakibatkan Kebocoran pada baterai, Ciri Ciri baterai Bocor salahsatunya Baterai error Kadang penuh dan kadang juga langsung ngedrop.

Menggunakan Pengisi Daya Yang Tidak Sesuai

Pengisi daya yang tidak sesuai dengan HP, Mungkin anda menginginkan Batu baterai HP tetap awet maka dati itu jangan sesekali menggunakan Pengisi daya yang tidak dengan HP semisal Pengisi daya Asli Hp anda kecil dan anda menggunakan pengisi daya yang besar. Auto Error batu baterai pastinya. Maka jangan sesekali menggunakan Charger hp yang tidak sesuai ini.

Semua orang pasti menginginkan Smart Phone kesayangan tetap awet, Maka hal-hal kesalahan yang dapat merusak HP seperti di atas harus kita jauhi. Mencegah bukanya lebih baik daripada mengobati? Ok semuga bermanfaat artikelnya dan artikel yang saya tulis diatas tersebut didapat dari referensi Situs bloger yang bernama BlogDroidT.tech jangan lupa dikunjungi juga situs blognya juga yaaah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here